Wiki Korea Tour -Day 5 (Back to Seoul, Hongdae, Bulgeum!)-

Ini lanjutan dari cerita gue tentang acara Wiki Korea 2013 bulan Agustus tahun lalu. Bagian ini sampe hari ke 7 nanti emang agak lama jaraknya gara-gara kelupaan mulu waktu mau update. Lanjut aja yah

Hari ini hari terakhir kita di Jeju dan (terpaksa) harus balik lagi ke Seoul. Badan gue udah mendingan dan nggak terlalu panas kaya semalem. Untungnya hari ini lebih santai karena nggak ada jadwal sampe nanti kita balik ke Seoul. Jadi pagi iniย bisa duduk santai di balkon dulu, sarapan dan mandi pagi santai di hotel. Pengennya sih kita masih ada waktu buat keliling-keliling hotel, tapi mau gimana lagi. Abis sarapan dan beres-beres koper, kita langsung naik bis menuju bandara. Tapi sebelum sampe bandara, kita jalan-jalan sebentar di Jeju.

20130823_085512

-Baca Lanjutannya->