Karena Jujur Lebih Baik – Ceritanya Kami Mau Bulan Madu

Kalo inget-inget persiapan pernikahan 3 bulan lalu, yang hampir bikin gue berubah jadi Godzilla yang siap memporak-porandakan Pamulang-Pondok Cabe, tiba-tiba berasa lagi capeknya. Soalnya ditengah riweuh-nya ngecek dekor, keselnya karena undangan salah cetak, pusingnya dengerin Mamah yang nambahin terus daftar undangan, emosinya dengerin Pacar yang tiap ditanya jawabannya selalu “Terserah” (siapa bilang kata ini cuma punya cewek), dan senengnya belanja buat seserahan, masih ada bulan madu yang perlu diurusin

5D3L1956-01

cuma buat momen ini, nyiapinnya sampe stress

Dulu sebelom memulai semua pertempuran dengan vendor nikahan, waktu masih menghayal mau nikahan yang kaya apa, kami punya rencana bulan madu ke Thailand. Tapi pas ketemu vendor dan uang mulai keluar, rencananya berubah ke Lombok. Abis berantem sama catering, ganti lagi ke Bali. Akhirnya setelah ngomel ke mas-mas undangan dan mumet liat tabungan, kami memutuskan buat ke Jogja

Kenapa Jogja?
Soalnya murah
Dan kami semakin realistis

Satu bulan sebelum menikah, baru inget kalo belom pesen hotel karena gue lebih sering ketemu tante sanggar daripada nyari review hotel. Kali ini pengen nginep di hotel yang kekinian. Kan temanya bulan madu, jadi pengen nyari yang tempatnya kece tapi murah *tetep*

Jaman sekarang udah paling bener pesen hotel via online. Selain gampang, nggak ribet, juga hemat karena cuma butuh kuota internet atau wi-fi gratisan. Apalagi dibantu sama applikasi booking di handphone, yang bikin kita bisa booking hotel kapan aja dimana aja. Siang sampai petang. Di dalem kantor sampe di atas motor

-Baca Lanjutannya->

Advertisements

Mimpi itu………ada di sana

Pada suatu hari di Jurusan Arsitektur, seorang cewe kece duduk di bagian depan kelas. Hari pertama semester baru ini disambut dosennya dengan kata-kata,

“Ini mata kuliah Sejarah Arsitektur II. Disini kita akan membahas tentang bangunan klasik Eropa.”

Yes, sejarah! Pelajaran yang paling dia nggak suka dari SMP sampe sekarang. Sebelum dia mikir gimana caranya bisa ada kantin saat ini juga, si ibu dosen ngeluarin foto-foto yang bikin dia dapet B+ di mata kuliah ini.

PicsArt_1400827744501

(photo: google.com)

-Baca Lanjutannya->

Postingan yang telat

Lupa banget mau update buat yang satu ini………….Bruno Mars Concert!!

Tanggal 5 April kemaren, gue dan si bonsai untuk pertama kalinya nonton konser artis luar negeri, hahahahaha…Oke, kita berdua emang agak males kalo harus nonton konser walaupun sebenernya pengen…Tapi karena sesuatu hal, akhirnya jam 6 sore kita udah ada di dalem Istora Senayan setelah sebelumnya ketemu dulu sama Ibnu Jamil di gate pemeriksaan tiket (abaikan)

Knapa akhirnya kita nonton konser ini??????

Jadi gini, temen-temen gue bilang kalo gue itu hokinya gede, gara-gara sering menang kuis. Dan salah satu hadiah yang gue dapet adalah Tiket Konser Bruno Mars (yiiiipiiieee!!)

Jadi di suatu sore yang berawan, gue buka2 FB dan muncullah ini!

-Baca Lanjutannya->