Mimpi itu………ada di sana

Pada suatu hari di Jurusan Arsitektur, seorang cewe kece duduk di bagian depan kelas. Hari pertama semester baru ini disambut dosennya dengan kata-kata,

“Ini mata kuliah Sejarah Arsitektur II. Disini kita akan membahas tentang bangunan klasik Eropa.”

Yes, sejarah! Pelajaran yang paling dia nggak suka dari SMP sampe sekarang. Sebelum dia mikir gimana caranya bisa ada kantin saat ini juga, si ibu dosen ngeluarin foto-foto yang bikin dia dapet B+ di mata kuliah ini.

PicsArt_1400827744501

(photo: google.com)

-Baca Lanjutannya->

Advertisements

Postingan yang telat

Lupa banget mau update buat yang satu ini………….Bruno Mars Concert!!

Tanggal 5 April kemaren, gue dan si bonsai untuk pertama kalinya nonton konser artis luar negeri, hahahahaha…Oke, kita berdua emang agak males kalo harus nonton konser walaupun sebenernya pengen…Tapi karena sesuatu hal, akhirnya jam 6 sore kita udah ada di dalem Istora Senayan setelah sebelumnya ketemu dulu sama Ibnu Jamil di gate pemeriksaan tiket (abaikan)

Knapa akhirnya kita nonton konser ini??????

Jadi gini, temen-temen gue bilang kalo gue itu hokinya gede, gara-gara sering menang kuis. Dan salah satu hadiah yang gue dapet adalah Tiket Konser Bruno Mars (yiiiipiiieee!!)

Jadi di suatu sore yang berawan, gue buka2 FB dan muncullah ini!

-Baca Lanjutannya->