Samsung K-Beauty Event + Mini K-Pop Concert *(^0^)*

Hari Sabtu minggu lalu, tepatnya tanggal 24 November 2018, gue dapet invitation ke “Samsung K-Beauty Event” di The Pallas, SCBD. Dari namanya bisa kebayang kalo acara ini berhubungan dengan makeup dan Korea yah. Setelah banyak malam minggu gue habiskan di rumah, ngeliatin Suami main PUBG, akhirnya bisa main keluar juga. Happy bener kaya anak kuliahan yang waktu SMA udah ditelfonin orang rumah padahal baru jam 9.

Invitation ini gue dapet karena (seperti biasa) ikut kuis “Samsung Galaxy Fan Weeks”. Ntah karena foto yang kurang presentable atau followers kurang melimpah (atau mungkin karena Dewi Tikhe yang udah bertahun-tahun menjaga dan menemani hari-hari gue, sekarang lagi dapet tugas di tempat lain), gue nggak berhasil face to face sekaligus say 안녕하세요 (Annyeonghaseyo) ke Jung Hae In langsung di Korea. Walaupun nggak menang hadiah utama, gue terpilih jadi salah satu dari 100 orang yang bisa dateng ke “K-Beauty Event” ini.

(source)

Satu invitation cuma buat satu orang, jadi nggak boleh tuh ngajak temen, tetangganya temen atau pacarnya temen. Maka sore itu……gue dateng sendirian (Bichi…naneun sollo’ kalo kata Jennie Blackpink). Waktu sampe sana, di depan The Pallas udah rame. Harusnya semua undangan kan datengnya sendirian yah, tapi ini udah pada asyik-asyik bener ngobrolnya. Sebelom gue dateng mereka udah meet and greet trus lanjut bikin grup whatsapp apa gimana sik. Sementara mereka sibuk dengan obrolannya masing-masing, gue mojok sendirian, nempel tembok sambil baca webtoon.

Jam 16.30 akhirnya antrian registrasi ulang dimulai. Setelah data-data kita diverifikasi, mereka ngasih corsage dan Galaxy Fan Weeks gift voucher buat di dalem. Tadinya gue pikir, acara ini bentuknya semacam workshop. Duduk, dengerin orang ngomong, bikin-bikin apa gitu, dikasih makanan, trus dapet goodie bags. Tapi pas masuk ke dalem………ternyata acaranya kaya pameran.

dsw0f8luwaanzam.jpg
(source)


Read More »

Advertisements

(bukan fans bola) Nonton Final Euro 2016 #MogerToFrance

Berawal dari iseng-iseng di bulan puasa, akhirnya waktu orang-orang sibuk ngunyah ketupat di rumah Mbah, gue malah terbang 12 jam lebih naik Air France lalu terdampar dan terjebak di Charles de Gaulle. Ngapain gue di sini? Jalan-jalan pasti, tapi bukan itu intinya. Setelah beberapa hari keliling-keliling Paris (dan ngeliatin Rani Ramadhany nge-vlog), gue bakalan nonton Final Euro 2016, Portugal vs Prancis, langsung di Stade de France!! Dulu gue pernah nonton bola di GBK, Laos vs Indonesia (Final Grup A AFF 2014), diajak pacar (waktu itu masih jadi pacar) yang pengen nyanyi Indonesia Raya di GBK. Final Euro ini bakal jadi kali kedua gue nonton pertandingan bola langsung di stadion

10 Juli 2016

IMG-20160711-WA0030-01
Gue, Rani Ramadhani, Arie (pemenang yang satu lagi), tiket bola dan sang bendera merah putih sebelum disita

Read More »

Terjebak di Imigrasi Paris

Ntah kenapa setiap keluar negeri, tas yang gue bawa ke cabin pasti kena sidak. Udah dipaksa dibuka, di acak-acak mas-mas bandara, terus dibiarin gitu aja. Mau nggak mau, gue sendiri yang beresin pelan-pelan
*nasip tas ini sama kaya hati aku waktu kamu tinggal pergi*
*eh gimana*

Waktu ke Paris tahun lalu, tas gue sih aman. Nggak minta dibuka, nggak di acak-acak, nggak ditanya coklatnya buat siapa. Tapi kali ini, gue yang nggak aman

Jadi……Semua drama ini disebabkan sama satu hal……

Visa

Pas dikasih tahu kalo menang kuis ke Paris, pihak Unilever bilang kalo mereka bakal email buat tahap selanjutnya. Nggak lama gue dapet email dari ‘Tour Bola’ (travel agent buat yang mau nonton Premier League, Champion League, dkk langsung di negaranya) berisi syarat-syarat untuk pembuatan visa Prancis

Read More »

Satu Malam di The St. Regis Singapore

Tahun lalu gue sama temen-temen SMP mau liburan dan memutuskan buat pergi ke Singapore. Kenapa Singapore? Sebenernya mereka ngikutin gue yang kepengen main di USS
*ku cinta kalian*
*tapi abis ini gue harus ngikutin kemana mereka mau pergi*
*nemenin kalian ke London juga gue rela*

thumbnail.jpg
saya kenal mereka dari masih seragam putih-biru sampe sekarang pake celana gemes

Satu temen gue ngusulin buat nyoba AirBnb dibandingin nyewa hotel, karena sebelumnya dia pernah pake, terus dapet apartemen yang nyaman dan nggak terlalu mahal. Waktu mereka lagi scroll scroll AirBnb, gue iseng buka twitter. Eh, nemu kuis

Pas banget tuh hadiahnya voucher hotel di Singapore. Siapa tahu jodoh, gue coba aja ikut kuisnya. Lagian caranya cuma jawab-jawab pertanyaan, nggak perlu bikin yang ribet-ribet, bisa nginep di hotel gratisan

Nggak lama, gue dapet mention kalo gue menang kuisnya! Hihihi. Abis ngirim data dan verifikasi pemenang, ternyata gue dapet voucher $300 buat nginep 1 malem St. Regis Singapore
*abis buka agoda, gue baru tahu kalo St. Regis Singapore itu semalemnya bisa 3,5 – 5 juta*
*dulu-dulu nginep di hotel 400 ribu-an doang, liat hotel harga segini deg-degan kaya mau interview kerja*

Read More »

Menang Kuis ke Paris #MogerToFrance

Gue merasa bersalah sama blog ini. Udah 2 tahun di lupain. Kalo pacaran, gue pasti udah ditalak tilu.

Maaf yaa…
*usap usap*
*pepet*
*peluk*

Oke.
Postingan perdana setelah hiatus 2 tahun yaitu tentang………liburan gratis gue ke PARIS!! Horeeee!!

img-20160710-wa0011
Percayalah, gue bukan lagi di Kementrian Pertanian

*lalu nyengir bego*
Sekarang gue mau cerita kenapa gue bisa liburan gratisan lagi.
Lagi??
Iya, ini udah yang ke dua kalinyah.

Read More »