Wiki Korea Tour -Day 7 (Home)- And After That………

Karena ini hari terakhir di Korea dan jadwal penerbangan kita beda-beda, Gue, Melody, Mathi dan Rai janjian buat sarapan bareng jam 9 pagi. Tadinya gue mau bangun jam 7, mandi, beres-beres barang, siap-siap, sarapan terus ke lotte shopping mall di bawah hotel buat ngabisin voucher sebelum pulang, lumayan 20.000 won. Tapi karena gue baru tidur jam 3 lewat dan lupa nyalain alarm, gue kebangun jam 1/2 10 dan buru-buru ke lobby hotel buat sarapan.

Karena kita pada tidur pagi, jadi yang sarapan cuma gue, Melody dan Mathi. Selesai sarapan, Mathi langsung ke airport karena penerbangan dia jam 12. Lagi-lagi gue nangis waktu pelukan sama Mathi.

Setelah balik ke kamar, gue mandi dan beres-beres barang. Flight gue jam 3, jadi jam 1/2 1 gue harus udah jalan dari hotel. Akhirnya karena nggak keburu belanja lagi, vouchernya nganggur di dompet gue nggak kepake *menatap voucher yang bisa jadi kuteks 5 botol*. Sebelum turun ke lobby gue mampir ke kamar Melody buat dadah-dadahan yang terakhir karena dia juga lagi sibuk packing *lumayan dapet manisan mangga lagi dari Melody*

Di lobby udah ada Jasmine, Diyana, Leeche, dan Loren. Flight gue dan Loren cuma beda 1/2 jam, jadi kita berangkat bareng ke airport. Walaupun gue nggak deket sama  Jasmine, dan Diyana, tapi tetep aja sedih lagi pas ketemu terakhir ini. Leeche dan gue selama seminggu ini jadi deket, padahal bahasa inggris dia nggak bagus-bagus banget, jadi kita lebih banyak ngobrol pake bahasa tubuh, hahaha.

1148815_214655228697646_498686045_n

Setelah foto-foto, gue dan Loren pergi ke airport naik bis ditemenin translator dari team B. Di jalan, gue ngobrol-ngobrol sama Loren. Waktu dia ngeluarin CD B.A.P dan kaos kakinya yang dia beli di MyeongDong, gue baru inget buat beli CD C.N Blue! Ah, lupa banget gara-gara belanja buru-buru. Dan nyeselnya sampe sekarang, padahal harganya jauh banget sama yang di Jakarta *maafkan aku Yong-hwa*

Sampe di airport, gue disuruh nunggu dulu karena Loren yang duluan dianter ke gate-nya. Waktu lagi liat-liat foto, eh tiba-tiba muncul Bruce Lee Oppa,

1230028_10200311738616744_654771628_n

“Loh, kok masih ada disini Oppa? Bukannya tadi pagi abis nganter Mathi?”

“Iya, aku sengaja nunggu disini biar bisa nganter kamu.’

“…………………” gue speechless *air mata kampret ini udah diujung, tinggal nunggu keluar lagi*

Gue dianter Bruce Lee Oppa sampe mau masuk ruang tunggu. Akhirnya air mata ini keluar juga waktu meluk Oppa, sediiihhh banget. Oppa cuma senyuuummm terus, dia bilang “aku senyum terus biar nggak ikutan kamu nangis”

Abis foto, gue masuk ke ruang tunggu. Karena masih 2 jam lagi boardingnya, gue sempet muter-muter dulu di airport yang gedenya naujubilah. Sempet liat-liat CD C.N Blue, tapi nggak jadi beli gara-gara mahal banget. Nggak lupa beli makanan buat oleh-oleh pacar sama orang kantor. 2 jam nunggu boarding + disuruh bongkar tas di airport + 7 jam di pesawat + passport hampir ketinggalan di pesawat pas turun = sampe juga di Jakarta.

561912_479878455440626_785237213_n

Akhirnya selesai juga petualangan gratisan gue di Korea 7 hari.

Sebenernya semua postingan ini gue tulis selain buat sharing, juga pengingat buat gue tentang 1 minggu paling berkesan selama taun 2013 kemarin. Pengalaman ini nggak bakal gue lupain, ketemu temen-temen baru yang keren-keren, dan akhirnya bisa ngerasain diikutin kamera, hahahahaha. Makasih yang udah baca 🙂

20130819_191142

Sama Alexander dan Kevin

Gue cuma ketemu Alexander beberapa kali aja, tapi dia aktif banget jalan kesana kesini, nggak capek-capek kayaknya, hahaha. Dan ramah banget setiap ketemu kita, “Hai kalian!” *sambil dadah-dadah*

Kalo Kevin……dia cakep banget, hahaha. Eh tapi beneran loh, kalo dia lagi ada di deket gue, gue speechless beberapa detik gitu ngeliatnya. Apalagi kalo udah nyanyi *aku meleleh kemana-mana kawan!*

20130824_162459

Sama Hyerim (salah banget foto sama dia abis panas-panasan, gue item bener)

Waktu masih di Jakarta, pas gue tau dia ada di team gue, gue langsung youtube-ing lagu-lagunya Wonder Girls. Pas ketemu, Hyerim baik banget! Gue inget waktu hari terakhir di meja makan dia nanya kenapa gue nggak ikutan jalan-jalan, waktu gue ceritain dia tiba-tiba megang tangan gue “Tapi sekarang udah nggak papa? Pacar kamu masih marah nggak? Duh kamu”. Hihihihi, gue manggut-manggut aja. Dia cewe banget, suka banget warna pink. Udah gitu nail artnya lucu-lucu banget. Casing HPnya juga imuutt.

1172485_10200292036364200_849887535_o

Sama Ricky (Ini lagi muka gue capek banget keliatannya, hahaha)

Gue cuma pernah liat dia di Video Fun Korea Tour 2012 sama satu episode Running Man. Dia kaya kakak tertua gitu di kelompok kita. Sukanya ngingetin kita macem-macem, tapi dia juga fun banget. Suka banget cerita tentang istri dan anaknya *matanya berkilat-kilat gitu kalo cerita* Kita pernah nyambung waktu ngomongin tatto dan satu cita-citanya dia bikin tatto lagi yang gambarnya cakep banget *gue masih inget loh, hehe*

1002179_10200318000653291_22613561_n

 Sampai ketemu lagi kalian semua!!! *peluk kecup satu-satu*

After The Show

Setelah acara Wiki Korea Tour 2013 ini selesai, kita nggak lost contact. Beberapa dari kita liburan sekalian ngunjungin satu sama lain di negaranya masing-masing. Buat gue, temen-temen gue di negara lain ini jadi salah satu penyemangat gue buat nabung dan liburan sekalian nemuin meraka. Jadi kaya punya personal tour guide gitu, hehehe. Dari dulu gue pengen punya temen-temen di negara lain, eh Alhamdulillah banget terkabul. Banyak lagi! Gue sendiri sempet ketemu Rai dan Mathi. Dan karena Mathi tahun depan kuliah di Australia, kita punya rencana buat ngumpul di suatu tempat di Asia 🙂

tumblr_msio3igMOf1qzogypo1_1280

Rai nulis ini buat kita

10374027_262229643964072_2859829743954137330_n

Leeche dan Loren di Korea

10360703_309691009194067_2593472130919579844_n

Leeche dan Hyerim di Korea

10300040_10201730446683559_4846231419032474349_n

Mathi dan Jasmie di Malaysia (Jasmine paling suka foto 1/2 muka gitu, hihihi)

1271481_693346884025943_304114206_o

Diyana dan Jasmine di Malaysia (eh mereka berdua emang dari Malaysia sih)

1972459_10201704162226464_7262678468576470038_n

Mathi dan gue di Jogjakarta

bb

Rai dan Mathi di Singapura

aa

Rai dan gue di Singapura (niat banget berangkatnya ini)

Advertisements

2 thoughts on “Wiki Korea Tour -Day 7 (Home)- And After That………

  1. Pingback: Kenangan Tahun Lalu | Life Is Never Flat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s