Trisakti Hari Ini

Pagi-pagi buka mata, rapiin tempat tidur, nyetel tivi, goyang-goyang dikit, buka twitter alias kepo-kepo timeline

Baru mau update status, eh liat timeline kok banyak yang temanya sama yah…………Trisakti

Ada apa dengan Trisakti hari ini?

Flashback ke beberapa hari yang lalu, banyak berita di twitter kalo tanggal 19 jangan bawa mobil ke kampus, tanggal 19 kampus bakal rusuh, ada berita kalo rektor gue disuruh turun, ribut sama yayasan, bahkan sampe berita kalau ijasah lulusan kemaren nggak sah. Sungguh “keren” kampus gue……..

Dan yang bikin gue melek pagi ini adalah ini

Dan beberapa foto-foto ini

Semoga kampus (yang katanya) reformasi ini baik-baik saja…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s