Miss Kuis

Miss Kuis, temen-temen kampus gue suka manggil gue pake sebutan itu. Apalagi sekarang, setelah kita lulus, kita jadi jarang ketemuan. Dan setiap kita bisa ngumpul rame-rame, pasti ada aja yang nanya

“Menang kuis apa lagi ming?”

Sebenernya, gue nggak sering-sering banget menang, cuma diantara mereka cuma gue yang hobi ikut kuis, hahaha…Daripada gue ngaso nggak ada kerjaan, mending iseng-iseng berhadiah sekalian ngetes hoki.

Gue pernah menang apa aja yah?

1. Waktu SMA gue pernah menang nonton Premire Janji Joni sama Scoobydoo 2

2. Voucher makan di KFC, Holycow Steak, Shoezisme, MAP, Coffee Toffee, Centro

3. Tiket konser dari Sean Kingston dan Hey Monday yang akhirnya gue jual, Bruno Mars, Erwin Gutawa, Java Jazz, Pertunjukan tari Matah Ati, McFly

4. Paket Cadburry, Yupi, novel dari Gagas Media, merchandise dari Ufm, Clinique, Revlon, 2 Novel Fradhyt Farenheit, Norton Anti Virus

5. Nonton premire You Will Meet a Dark Tall Stanger, Suckseed, Aku dan Dia (yang akhirnya nggak gue ambil gara-gara mau sidang evaluasi Tugas Akhir), Sex and the City 2, It’s Me Movie-nya Biore, Mademe-X

6. Tiket nonton di Blitz Megaplex

7. Uang 100rb dari Kopi ABC Brownies

Kayaknya cuma itu, hehe…

Gue lagi penasaran buat dapet HP atau BB dari kuis, blom pernah hoki sampe sekarang, hahaha…

Temen-temen gue sampe bilang

“kayaknya bentar lagi nama lo di black list deh gara-gara sering menang kuis” :))

Leave a Reply

