Graduation

Postingan ini kena pending sehari gara-gara gue sakit kemaren. Tapi proyek 30 hari harus tetep jalan (walaupun nggak tau juga deh ada yang ngikutin atau nggak, hahaha)

Tanggal 16 April kemaren akhirnya gue resmi mendapatkan gelar ST alias WISUDA!!

Setelah 4 1/2 tahun berjuang di arsitektur dan melewati Tugas Akhir yang nggak gampang dan nyaris nggak lulus, akhirnya saya resmi jadi Sarjana Tehnik Arsitektur.

Rasanya lega karena akhirnya selesai juga 1 tanggung jawab sebagai anak ke orang tua, sedih karena harus pisah sama temen-temen yang udah deket banget (FYI 1 angkatan di jurusan gue nggak lebih dari 80 orang), dan bingung kalo lebaran pasti di tanya “udh kerja dimana?” dan kalo gue jawab “belom kerja” mereka pasti bilang “brarti skarang statusnya pengangguran dong” dem! (kisah nyata…udah pernah kejadian skali, minta ditimpuk rasanya)

Tapi itu nanti sajalah dipikirkan lagi………….

Yang jelas bangun jam 4 pagi (oke, itu cuma gue dan nyokap. Bokap dan adek gue baru bangun jam 1/2 6 pagi), bikin ribet 1 rumah, dandan, nyanggul, pake kebaya, toga semuanya cuma buat ini

HAIL YEAH FRESHGRADS!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s