Postingan yang telat

Lupa banget mau update buat yang satu ini………….Bruno Mars Concert!!

Tanggal 5 April kemaren, gue dan si bonsai untuk pertama kalinya nonton konser artis luar negeri, hahahahaha…Oke, kita berdua emang agak males kalo harus nonton konser walaupun sebenernya pengen…Tapi karena sesuatu hal, akhirnya jam 6 sore kita udah ada di dalem Istora Senayan setelah sebelumnya ketemu dulu sama Ibnu Jamil di gate pemeriksaan tiket (abaikan)

Knapa akhirnya kita nonton konser ini??????

Jadi gini, temen-temen gue bilang kalo gue itu hokinya gede, gara-gara sering menang kuis. Dan salah satu hadiah yang gue dapet adalah Tiket Konser Bruno Mars (yiiiipiiieee!!)

Jadi di suatu sore yang berawan, gue buka2 FB dan muncullah ini!

Wah, lumayan ni buat ngetes hoki…Apalagi tiketnya udah sold out! Dengan semangat ’45 gue mulai nyari-nyari kalimat yang oke, cihuy, kece buat si abang Bruno.

Ternyata, hari senennya

Hahahahaha…gue menang 2 tiket Bruno Mars! Dan dengan semangatnya si bonsai langsung menawarkan diri buat ikutan nonton (ternyata pengen nonton juga dia)

Dan inilah kami, dua anak labil di dalem Istora Senayan, dengan bang Bruno langsung di depan mata kita. Kanan kiri kita penuh dengan fans Bruno mars yang aktif loncat-loncat dan nyanyi dengan sepenuh hati, sedangkan kita……………………….beberapa kali si Bonsai nyolek gue dan berbisik

“Kamu tau ga lagu ini?” 1/2 ketawa gue jawab “Nggak tuh” Dan kita tertawa berdua

Hahahahahaha…dari set list ini

Kayaknya kita cuma tau nggak nyampe setengahnya..Sisanya cuma diem, mangap-mangap sok ngerti dan manggut-manggut (seenggaknya kalo ada yang ngeliat kita kaya lagi meresapi lagu dari hati, padahal sih kaga tau lagunya)

Ternyata setelah diliat-liat, kita berdua ada di tengah-tengah orang sebanyak ini…Hebat

Dan dalam 1 jam lebih dikit konsernya kelar, diantara penonton yang kelihatannya puas dan bilang kalo konser semalem itu ‘kereeeennn abiiissss’ kita dengan muka santai, jalan keluar Istora dan dia bilang “kita abis nonton konser yah? kok ga berasa……Mending nonton konsernya Gigi aja, gimana?”

Dan……………………………………besoknya kita ke tebet buat beli tiket PreSale-nya Gigi, hahahaha…

Yah, kita memang anak labil, hehe

NB : Semua temen-temen gue nanya “loe jawab apaan sih ming bisa dapet tiket Bruno Mars gratisan?”

Ini jawabannya

Leave a Reply

