live blogging jjf 2011

Harmoni under one nation

Sekarang gue lagi di axis java jazz 2011 dan ini pertamaa kalinya gue ada di event besar ini. dan baru tahun ini kesampean nonton gara-gara menang tiket gratis dari blogging competition kemaren.

Alhamdulillah pas gue nyampe axis lounge, laptop ini lagi kosong, jadi waktunya gue ikutan live blogging.

Java jazz hari ini penuuuuhhh banget. live report dari axis lounge, di kiri gue lagi banyak banget yang ikutan bbtorch hunt, dan sayangnya gue nggak bisa ikutan gara-gara “terjebak” dengan di hall nokia gara-gara penampilan keren dari LLW. oke, ini memamng perta kalinya gue denger lagu-lagunya LLW, dan langsung jatuh cinta, hahahaha…mereka bener-bener musisi jazz indonesia jempolan, bahkan gue sampe nggak bisa ngeliat gerakan tangannya (agak berlebihan ya?! hihihi)

Gue dateng ke sini dengan harapan menonton penampilan dari musisi indonesia, karena gue yakin di event ini musisi indonesia mau bagaimanapun tetep lebih juara dari musisi luar. Sampe saat gue nulis ini gue udah nonton soulvibe yang bikin gue mau langsung beli albumnya, ello yang ganteeenngg banget (sandra dewi, beruntunglah kamu) dan suaranya yang bikin 1 hall goyang dan nggak berenti goyangin badannya, juga LLW yang udah bikin gue jatuh cinta sama lagunya (walaupun cuma instrumen)

Sekarang gue ada di axis lounge dengan kipas angin besar disebelah gue dan laptop putih cantik ini yang menemani gue. nulis disini rasanya nggak kaya lagi ada di event jazz terbesar di indonesia yang orangnya beribu-ribu, tapi berasa lagi di cafe. dengan musik-musik di belakang gue dan suasana free internet yang pewe, jadi betah lama-lama disini, hehe (muji dikit, siapa tau bisa menang 🙂 )

Oke, saatnya istirahat sebentar buat nyiapin tenaga buat nonton the groove dan maliq nanti.

Seperti yang gue bilang tadi, gue dateng ke java jazz buat nonton musisi indonesia, bukan buat yang lain. dukung musisi indonesia, maka musik indonesia akan jadi tuan rumah di negaranya sendiri 🙂

Leave a Reply

