Let’s be a star!

Dunia entertainment sekarang memang lagi banyak nawarin kesempatan buat sukses dengan cara mudah.  Contohnya bisa diliat dari beberapa tahun yang lalu, banyak ajang pencarian bakat yang diadakan oleh beberapa stasiun TV, antara lain Indonesian Idol, AFI, Idola Cilik, IMB bahkan API buat yang kamu mau jadi pelawak. Semua acara ini menjamin pemenangnya buat berkarir di dunia hiburan, sesuai dengan minat dan kemampuannya masing-masing.

Di sini gue mau ngasih tau beberapa cara, tips and trick biar kamu sukses jadi bintang………….siap?!?!

1. Percaya Diri!

Ini yang utama dari semua tips, yaitu kamu harus punya percaya diri yang gedeeee banget! Karena ini yang akan ngebantu kamu buat bikin mimpi jadi kenyataan. Pede aja sama semua potensi yang ada di diri kamu dan kamu harus percaya kalo semua itu bisa bikin kamu jadi bintang. Karena walaupun kamu punya kemampuan yang hebat, tapi kalo nggak pede buat nunjukinnya ke orang banyak, nggak ada gunanya kan?

2.Niat dan Usaha yang BESAR

Niat jadi bintang tapi tanpa usaha? hasilnya NOL besar. Gue bisa jamin itu. Karena semua keinginan yang besar harus didukung dengan niat dan kemauan untuk berusaha yang besar pula, karena dua hal itulah yang bisa bikin kita sukses. Jadi mulai sekarang, siapin tenaga yang besar untuk melakukan suatu usaha yang besar pula. Insya Allah hasil yang kamu dapetin nanti juga sepadan.

3. Try Youtube

Pernah denger kan banyak orang yang sukses jadi bintang gara-gara youtube. Kenapa Youtube bisa bikin orang segitu terkenalnya? Karena setiap orang bisa mengakses youtube nggak terkecuali produser rekaman. Jadi, why won’t you try it?

Remember Justin Beiber dengan video pertama yang di upload keluarganya sendiri

Marie Digby dengan video akustiknya

Juga artis dari Indonesia Gamaliel dan Audrey dengan video-video mereka

Atau bahkan KAMU!

Iya, kamu! Caranya dengan ikutan AXIS YouTube Star 2011!!

  1. Kamu adalah seorang YouTube-ers!
  2. Share salah satu video di YouTube kamu ke Facebooknya AXIS http://axis.fbfollow.me/(dengan memainkan alat musik seperti piano, gitar, drum, dll, kecuali lipsync dan menyanyi tanpa alat instrumen)
  3. Caption di YouTube harus diganti dengan AXIS YouTube Star 2011: (Nama – Judul lagu)
  4. Tulis di wall Fan Page ini dengan format AXIS YouTube Star 2011: lihat aksiku di (link video)
  5. Menyanyi diperbolehkan, dengan syarat tetap memainkan alat musik.
  6. Kamu tidak perlu membuat video baru untuk kontes ini. Cukup share video kamu yang sudah ada kok!
  7. Kalau kamu mau buat video baru juga tetep boleh di share lho!
  8. AXIS Youtube Star dibuka dari sekarang – 26 Februari 2011

dan Hadiahnya :

10 Ticket Daily Pass AXIS Java Jazz untuk 10 besar AXIS YouTube Star 2011 (melalui penjurian)

Dari 10 orang pemenang ini, akan disaring lagi menjadi 3 orang pemenang :

Pemenang 1 : Black Disc bertanda tangan special performer AXIS Java Jazz 2011 + Blackberry Gemini

Pemenang 2 : Black Disc bertanda tangan special performer AXIS Java Jazz 2011 + Pulsa AXIS 200rb

Pemenang 3 : Black Disc bertanda tangan special performer AXIS Java Jazz 2011 + Pulsa AXIS 100rb

Selain hadiah-hadiah ini, siapa tau aja video kamu yang menang bisa dilirik sama salah satu juri Axis dan kamu bisa ikutan jadi bintang kaya mereka. Nggak menutup kemungkinan kan kamu yang tahun depan ada di panggung besar itu. Be a YouTube Star!

4. Ikutan ajang pencarian bakat

Saat ini acara kaya gini lagi banyak banget dimana-mana, salah satu cara cepat buat jadi bintang. Gimana nggak, kamu nggak usah nunggu berbulan-bulan untuk panggilan audisi, tapi kamu sendiri yang langsung datang ke tempat audisi itu dan menunjukan bakat kamu.

Hmmmm….kamu pernah bermimpi tampil satu panggung bareng artis jazz terkenal di AXIS Jakarta International Java Jazz Festival 2011? Kalo jawabannya pernah, kamu bisa ikut ajang pencarian bakat yang satu ini, Audisi Axis Road to Java Jazz 2011!!

Apapun warna musik kamu, ikutan aja audisi AXIS Road to Java Jazz 2011 dan menangin kesempatan emas buat tampil di panggung terbesar bareng artis AXIS Jakarta International Java Jazz Festival 2011. Plus kamu juga bisa mendapatkan uang tunai jutaan rupiah. Waaaaawwwww!! Kesempatan kaya gini nggak dateng tiap hari.

Pendaftaran dan audisi AXIS Road to Java Jazz 2011 dillangsungkan mulai tanggal 24 Januari sampai 27 Februari 2011 di kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Makassar, dan Pontianak.

Audisi ini terbuka untuk umum dan berikut cara untuk mendaftarkan diri:

  • Kunjungi perwakilan AXIS SHOP / Radio Partner / Kantor EO / On the spot
  • Kamu bisa mendaftarkan dirimu atau bandmu dengan mengisi pulsa AXIS Rp 20.000 di sana
  • Lalu kamu akan menerima keyword untuk SMS pooling. Beritahu keyword tersebut ke teman-temanmu supaya mereka bisa mendukungmu untuk menjadi pemenang AXIS Road to Java Jazz 2011
  • Teman-temanmu bisa mendukungmu melalui SMS dengan mengetik format keyword dan kirim ke 9080

5. Doa

Yang terakhir dari semua tips ini adalah berdoa. Karena sebesar apapun niat dan usaha yang telah kamu lakukan, semuanya kembali sama Tuhan untuk menentukan hasilnya. Jika Tuhan melihat inilah waktunya kamu bersinar, semuanya bisa terjadi.

Kalo semua tips diatas udah kamu lakukan tetapi belum beruntung, mungkin memang belum waktunya buat kamu. Jangan menyerah, tetep usaha.

Untuk menjaga mimpi-mimpi itu, bagaimana kalau nonton dulu Axis Java Jazz Festival 2011 tanggal 4, 5, 6 Maret 2011 besok? Acara yang berlangsung selama 3 hari di Jakarta International Expo (JIExpo), Kawasan PRJ, Kemayoran ini di dukung dengan deretan artis dalam dan luar negeri yang berkualitas, seenggaknya sambil menikmati musik kamu bisa bermimpi ada di panggung megah itu suatu saat.

Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu and Be a Star!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s