Menunggu Esok

Setelah menutup 4 musim cinta-nya gagas media, setelah tertawa membaca tulisan-tulisan Adhitya Mulia, tiba2 gue teringat blog ni lgi…Hai kamu yang di sana, apa kabar?

Pekerjaan kedua yang gue benci adalah menunggu, apalagi kalo hasilnya belum pasti baik. Seperti yang gue tunggu sekarang. Berharap. Dan berdoa. Cuma itu yang bisa gue lakuin sekarang demi menunggu yang satu ini.

PENGUMUMAN LULUS

Ya…itu yang gue tunggu 4 hari lagi, yaitu tanggal 27 Januari 2011. Hey, It’s Sucks! Menunggu kaya gini bikin perasaan gue nggak tenang, deg-degan nggak jelas, suka kebangun tengah malam, dan tiba2 bisa mendengar komentar dari dosen penguji sidang gue kemarin. Dari ciri-cirinya kayaknya gue udah pantes buat di periksa di psikolog.

Yeah, gue akuin sidang gue nggak berjalan lancar, banyak hal-hal yang ditolak dosen walaupun gue berusaha ngasih alesan yang logis. Tapi dengan umur dosen yang 3 kali lipat umur gue, dia punya ego 3 kali lipat dari ego gue sebagai mahasiswa calon S1. Ujung-ujungnya gue cuma bisa bilang “Iya Pak” dengan (terpaksa) senyum, @$%^&%$#@*& Gue ga suka ada di posisi ini. Rasanya gue pengen bilang “Itu bangunan saya dan terserah saya mau pake konsep apa disana” silahkan aja sih sebenernya gue ngomong kaya gitu kalo nggak ujung-ujungnya gue diusir dari ruang sidang. hahahaha

Ini tugas akhir gue “Perancangan Gedung Pertunjukan Teater di Taman Mini Indonesia Indah dengan Pendekatan Ekspresi Bentuk”

Mudah-mudahan semua berjalan lancar. Sekarang yang gue bisa cuma tawakal dan berdoa, semoga diberikan yang terbaik. Karena gue yakin semua terjadi karena suatu alasan 🙂

2 thoughts on “Menunggu Esok

Leave a Reply

