Malam Ini

Kamar Kosan, Grogol, 18 November 2010, Jam 22.00

Sibuk Dengan Tugas Akhir

Itu hal yang setiap hari harus gue hadapin sekarang. Kata-kata yang dulu gue harapin akan datang cepet, ternyata jadi beban tersendiri. kurangnya waktu istirahat, kurangnya waktu main-main, kurangnya quality time buat diri sendiri, dan kurangnya waktu buat gue berfikir kreatif untuk hal lain selain “Tugas Akhir”

Hari ini, jam ini gue sendirian di kamar kosan tanpa beban untuk ketemu dosen pembimbing besok, dan tiba-tiba merasa kangen kepada huruf-huruf ini. M-E-N-U-L-I-S

Ya…gue kangen berhadapan sama notepad leptop gue, kangen membuka wordpress ini dan kangen berharap diluar sana ada yang membaca tulisan gue, walaupun hanya sekilas. Kangen sama passion gue (menurut gue sangat dangkal) yaitu memuaskan orang dengan tulisan gue. Dan inilah gue sekarang, ditemani sebotol air putih dan owl city di itunes…gue…menulis…………..kembali

Sendirian…Berikir tentang masa depan…Itu yang ada di kepala gue malem ini.

“Mau jadi apa loe ndra ntar abis lulus?” Tanya diri gue sendiri

“Mau kerja jadi arsitek kaya kuliah loe sekarang?”

“Mau diem aja dirumah?”

“Mau nunggu ada saudagar kaya dari melayu yang ngelamar loe terus loe di bawa ke negaranya buat dikawinin?”

“Atau………mencari jalan menuju cita-cita?”

Yeah, inilah gue…Manusia yang banyak maunya, tapi bingung mewujudkannya. Gue tau mau jadi apa gue nantinya, tapi terlalu malas untuk menuju kesana. Ibaratnya gue tau mau ke Bandung, tapi malas mencari bis buat kesana dengan cepat, lebih suka jalan kaki dan berharap ada mobil yang mau numpangin gue kesana. Kalo nggak ada, ya jalan terus aja. Kalo capek ya berenti aja dulu, nggak tau kapan mau jalan lagi. Pemalas.

Satu yang jelas tentang masa depan gue nantinya, gue mau nyoba buat kerja di majalah, karena satu alasan, gue suka menulis…Cuma itu…Karena dengan menulis, gue bisa menjadi orang lain, orang yang mungkin gue sendiri tidak mengenalnya. Dan dapat membawa gue ke dunia lain yang baru gue temui.

Advertisements

2 thoughts on “Malam Ini

  1. Mau jadi pacar gw gak?
    dijamin enak deh ketawa mulu tiap hari..
    hahahahahaha…

    pacaran modal JOKE..
    gratisan..

    *jangan ditiru yah adek2*

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s