Mahasiswa dan Kuliah

Kadang-kadang gue ngerasa pengen balik jadi mahasiswa semester awal, dimana tugas belom terlalu berat, masih bisa banyak main dan (yang paling penting) belom ada tuntutan buat cepet lulus. Tapi nggak mungkin kan?!

Secara sekarang dengan cepatnya gue udah jadi mahasiswa semester 8 dimana sebagian temen-temen gue udah masuk tugas akhir. Dan gue (dengan suksesnya) masih terjebak di lantai 6 (FYI : Di gedung gue, lantai 6 dan 7 itu ruang kuliah dan lantai 9 khusus buat mahasiswa tugas akhir. Lantai 8?! ruang dosen aka ruang para dewa) karena 1 mata kuliah penentu TA yang nggak lulus-lulus.

Semester ini kedua kalinya gue ikut mata kuliah “angker” ini setelah tragedi nilai D yang gue dapet di semester kemaren, dan sekarang gue kena tragedi ‘Tugas-Nggak-Diterima-Gara-gara-Telat-Ngumpulin”

Ini hasil dari kuliah gue dan hasil dari tragedi yang ditimbulkan

Tragedi1 : Nangis

Tragedi 2 : Bengong, Nggak tau harus ngomong apa, Diem, Ketawa sendiri, Senyum-senyum (Tanda-tanda mulai stress)

Ntah kenapa yang sekarang sakitnya nggak terlalu berasa……Mungkin pasrah, mungkin capek tapi kayanayknya emang karena gue nggak tau harus ngapain, udah terlalu banyak makan hati. Nggak bisa nangis lagi, nggak bisa marah, nggak bisa protes.

Alhamdulillah gue masih bisa ikut perbaikna, jadi Insya Allah kalo lulus gue nggak harus ngulang 1 semester. Tapi sayangnya, gue nggak yakin.

Si bonsai (Nanti gue ceritain siapa dia) ngirim message gini ke FB gue

June 8 at 11:20pm

Apapun yg terjadi,,
ku kan slalu ada untukmu..
Janganlah kau bersedih..
coz everything’s gonna be okeeeey…hehehe….

♥♥♥

Dan dia selalu bisa bikin gue senyum 🙂

One thought on “Mahasiswa dan Kuliah

Leave a Reply

